www.mobilmotorindonesia.blogspot.com

Toyota luncurkan situs resmi Lexus di Indonesia


11 March 2009
Jakarta – Mendapatkan informasi terkini dan akurat seputar Lexus, bakalan lebih mudah karena PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan website khusus seputar Lexus. Website itu dapat diakses pada www.lexus.co.id.

Segala macam informasi mengenai pemberitaan Lexus di Indonesia maupun luar negeri dapat diakses dengan mudah. Mulai dari arti Lexus itu sendiri, model-modelnya, gallery-nya hingga cara membelinya, semuanya tersaji lengkap.

Beragam kemudahan mendapatkan informasi mobil termewah dari Toyota ini, dimaksudkan untuk memenuhi keinginan para pecinta Lexus. Sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia dua tahun lalu, para pecinta Lexus semakin bertambah.

Tercatat telah ratusan unit berhasil diserap pasar otomotif nasional. Lexus tidak sekedar menawarkan kendaraan mewah yang nyaman, melainkan juga performa prima, serta fitur-fitur cerdas untuk kenikmatan dan safety bagi penumpangnya.

Personal luxury experience benar-benar akan menjadi sensasi tersendiri bagi siapa saja yang menaikinya. Hingga kini Lexus telah hadir dengan berbagai model seperti GS300, IS 300 dan RX 350. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar